Buka Perdana, Warung Bakso Qta Siapkan 500 Mangkuk Bakso Gratis

  • Whatsapp
Bakso urat (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Bagi para pecinta bakso di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya wajib coba sajian bakso di Warung Bakso Qta yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Nomor 73 Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang yang resmi dibuka Jumat (6/12/2019).

Pada pembukaan perdananya besok, Pemilik Warung Qta, Yoki menyediakan 500 mangkuk gratis kepada pengunjung. Hanya saja, masyarakat yang telah menikmati bakso dapat menyumbang seikhlasnya di kotak amal yang disediakan di warung tersebut. Uang yang terkumpul, selanjutnya akan disumbangkan bagi kaum duafa.

Baca Juga

“Salah satu tujuan saya membuka warung bakso Qta ini adalah hendak berbagi dengan sesama yang kurang mampu. Ke depan rencananya uang pembayaran setiap mangkok bakso disisihkan Rp 1.000 setiap Jumat keempat, lalu diserahkan kepada kaum yang berhak menerima,” kata Yoki, Kamis (5/12/2019).

Disisi lain, Warung Bakso Qta, diterangkan Yoki, menyediakan menu bakso rusuk, bakso tulang muda, bakso urat, bakso spesial, bakso krewed atau jeroan serta bakso biasa. Selain itu, ada menu unik lain seperti mi ayam ijo, sop janda dan sop buntut serta sop tulang.

“Untuk meracik bakso kita mendatangkan langsung peraciknya dari Kebumen, Jawa Tengah. Hal ini untuk menjaga cita rasa dari kekhasan bakso tersebut. Para pecinta harus coba menu bakso, sop serta mi ayam di warung kita ini,”kata Yoki.

Mi Ayam Ijo

Soal harga, menurut dia, tidak akan menguras kantong. Untuk bakso dijual dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk mie ayam ijo dan sop dibanderol dengan harga mulai dari Rp13.000 hingga Rp 30.000.

Jadi, jangan lupa, besok datang dan cicipi bakso solo dan menu lainnya di Warung Bakso Qta. Ajak pacar, teman dan keluarga ya. Dijamin, maknyuss. (rls/fan)

Related posts