Bujui: Perbankan Jangan Tahu Usaha Saja, Kucurkan CSR Bantu Masyarakat Basel

  • Whatsapp

 

Read More

*Kami Pertanyakan Dana CSR Perbankan

TOBOALI – Ketua Fraksi Keadilan Sejahtera Kebangkitan Bangsa DPRD Bangka Selatan Musani menyinggung Perbankan di Bangka Selatan agar dapat mengeluarkan dana CSR untuk membantu masyarakat Bangka Selatan di tengah wabah Covid-19 ini.

 

Menurutnya di Bangka Selatan ada beberapa perbankan BUMN seperti Bank Mandiri, BNI serta BRI. Selain itu, ada Bank Sumsel Babel Toboali yang dana kas Pemkab Basel disimpan di sana.

 

“Kita ada perbankan BUMN, Mandiri, BNI, BRI, ada juga Bank Sumsel Babel Toboali,  dana Kas Pemkab Basel di sana, ada BCA ada juga Bank Syariah, kita pertanyakan dana CSR, kondisi ekonomi  sulit seperti ini hendaknya kita saling membantu, jangan hanya mau berusaha saja di Basel, tapi pikirkan juga masyarakat Basel” singgung pria yang biasa disapa Bujui ini, Kamis (9/4/2020).

 

Saat ini, kata Bujui, ada sebagian masyarakat yang dilemma. Mereka diminta pemerintah untuk melakukan sosial distancing berada di rumah namun di sisi lain mereka wajib bekerja harian untuk mendapatkan upah.

 

“Ini harus jadi perhatian kita semua, sudah saatnya kita saling membantu, ekonomi masyarakat makin terpuruk saat ini” pungkasnya Bujui. (raw)

 

JustForex

Related posts