BSB Toboali Terbitkan QRIS Donasi PMI Basel

  • Whatsapp
Ketua PMI Basel M.M Iskandar menerima QRIS donasi untuk PMI Basel dari BSB Toboali.(Foto: Istimewa).

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Keeksisan giat Palang Merah Indonesia Kabupaten Bangka Selatan (PMI Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung turut mendapatkan apreasiasi dari Bank Sumsel Babel (BSB). Salah satu wujudnya dengan memberikan Kartu Quick Response Indonesia Standard (QRIS) untuk donasi kemanusiaan melalui PMI Basel.

QRIS donasi PMI Basel diserahkan Risanto mewakili BSB Cabang Toboali kepada Ketua PMI Basel, M.M Iskandar, di Kantor BSB Toboali, Jumat (17/7/2020).

Risanto menjelaskan, pemberian QRIS kepada PMI Basel, karena BSB tergugah dengan upaya PMI Basel yang telah banyak kegiatan kemanusiaan. Penerbitan Qris ini, dalam rangka menuju era digitalisasi.

“Para donatur yang ingin menyumbang dan mendonasikan dananya ke PMI Basel sudah bisa menggunakan QRIS Bank Sumsel Babel atau melalui Mobile Banking Bank Sumsel Babel serta Mobile Banking Bank lainnya seperti OVO, go pay, dana, Link Ja ataupun E Wallet lainnya,” jelas Risanto.

Baca Lainnya

Silahkan, imbau Riswanto, ikut membantu PMI Basel melalui donasi QRIS BSB. “Walaupun hanya 1 rupiah akan tercatat,” ujarnya.

Ketua PMI Basel, M.M Iskandar mengucap terima kasih kepada BSB Cabang Toboali yang sudah lama menjadi mitra dan patner kerja sebagai Sponsor Ship kegiatan dan mendukung sekali keberadaan PMI Basel.

“Bagi yang ingin berdonasi silakan kirim ke nomor rekening atas nama PMI Kabupaten Bangka Selatan 120-1550913283,” kata Iskandar.(rel/3).

Related posts