Bripka Agustinus Polisi Teladan Babel

  • Whatsapp

Penghargaan dari Kapolda Babel

MANGGAR – Anggota Polres Belitung Timur (Beltim) Bripka Agustinus Satriawan yang menjabat sebagai Kanit Humas Polsek Kelapa Kampit Polres Beltim mendapatkan penghargaan terbaik dari Kapolda Bangka Belitung (Babel) Drs. Brigjen Pol Anton Wahono S.

Muat Lebih

Agustinus Satriawan dinobatkan sebagai Juara Pertama Lomba pemilihan Polisi Teladan, penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik tingkat Polda Babel tahun 2017.

Piagam penghargaan dari Kapolda Babel diterima Bripka Agustinus pada Rabu (7/9/2017) lalu.

Atas penerimaan penghargaan terbaik bagi anggota Polres Beltim ini, Kapolres Beltim AKBP Nono Wardooyo,S.ik M.H merasa sangat bangga atas prestasi terbaik yang diterima anggotanya.

Kapolres pun sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Bripka Agustinus selama ini.
“Saya selaku Kapolres Beltim, merasa bangga atas prestasi yang diterima Bripka Agustinus, dan juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukannya. Apalagi ini prestasi terbaik se Babel,” ungkap Kapolres saat dikonfirmasikan kemarin.

Kapolres Beltim juga menyampaikan, sebelum dilakukan Lomba untuk tingkat Polda Babel, jajaran Polres Beltim juga melakukan lomba yang sama untuk tingkat Polres, dan di tingkat Polres Bripka Agustinus pun mendapatkan peringkat pertama untuk Lomba yang dimaksudkan. Dan kemudian diikutsertakan lomba untuk tingkat Polda Babel.

“Yang ditorehkan Bripka Agustinus ini selain terkait lingkungan hidup dan pecinta alam juga ada kaitannya dengan dunia Pariwisata, terutama di kawasan Open Pit Kelapa Kampit. Kendati demikian, Bripka Agustinus tidak meninggalkan tugas pokoknya sebagai seorang anggota Polisi yang siap melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres.

AKBP Nono Wardoyo,S.ik M.H juga meminta dan berharap kepada seuruh anggota Polisi yang lain untuk menjadikan ini, sebagai motivasi kedepannya, khususnya anggota Polres Beltim, untuk lebih bisa berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

“Pengalaman dan apa yang menjadi kegemaran di bidangnya masing – masing ternyata bisa memberikan dampak yang positif. Karena itu, Saya juga mengajak seluruh anggota Polres Beltim untuk melakukan hal itu, dan teruslah berbuat yang terbaik terutama untuk masyarakat. Dan kepada yang sudah mendapatkan penghargaan ini, agar terus bisa mempertahankan apa yang sudah didapatkan,” imbau Kapolres.

Bripka Agustinus berhasil menyisihkan peserta/anggota lainnya se Polda Babel, diantaranya Bripka Windu Perdana Kusuma (PS.Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Pangkalpinang) yang meraih peringkat kedua, dan peringkat ketiga diraih oleh Brigadir Blitony Unit Kamsa Sat Binmas Polres Bangka untuk lomba Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik tingkat Polda Babel tahun 2017.(yan/3).

Pos terkait