Bos Jagorawi Lepas Rombongan Karimun Club Babel

  • Whatsapp
Direktris PT Jagorawi Motor Pangkalpinang, Selly bersama rombongan Karimun Club Babel sesaat sebelum berangkat menuju Lampung (foto: istimewa) 

PANGKALPINANG – Direktris PT Jagorawi Motor Pangkalpinang, Selly melepas rombongan Karimun Club (KC) Bangka Belitung (Babel) yang akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Regional Sumatera di Lampung.

Pelepasan 10 karimuners ini dilangsungkan di halaman Kantor PT Jagorawi Motor, Pangkalpinang, Kamis (7/3/2019). Rombongan berangkat ke Lampung melalui Pelabuhan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Bos Jagorawi Motor Pangkalpinang, Selly dalam kesempatan ini memberikan apresiasi tinggi kepada KCB yang telah ikut serta memeriahkan Jamnas Regional Sumetera di Lampung. Katanya, KCB memiliki solidaritas yang cukup tinggi terhadap organisasinya.

“Buat teman-teman KCB yang ikut Jamnas Regional Lampung untuk hati-hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan menuju Lampung hingga  balik ke Bangka Belitung. Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara, semoga lancar acaranya,” ucap Selly.

Menurutnya, KC Babel yang merupakan salah satu komunitas otomotif Suzuki ini memang komunitas yang aktif dalam setiap kegiatan. Dia pun berharap komunitas yang memiliki puluhan member ini akan semakin besar. “Harapan saya,  Karimun bisa besar di Babel dan akan banyak lagi pecinta karimun di Babel,” harapnya.

Sementara, Ketua KC Babel, Andri Zulfitri mengucapkan terima kepada PT Jagorawi Motor yang telah ikut mendukung KCB untuk berpartisipasi mengikuti Jamnas Regional Sumatera ini.  Terlebih, katanya, untuk member KCB yang telah merelakan waktunya untuk memeriahkan Jamnas Regional Sumatera yang pertama kali digelar ini.

“Jamnas Regional ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun KC Lampung. Karena itu, dengan mengusung tema persaudaraan tanpa batas ini, tentunya kita berharap akan semakin bertambah pula keluarga kita. Karena walau secara konsep seperti “Lebaran Karimun Sumatera” akan  tetapi Pengda di luar Sumatera juga antusias ikut ambil bagian dalam acara ini,” kata Andri.

Sekedar diketahui, Jamnas Regional Sumatera ini akan digelar pada Sabtu (9/3/2019) yang dipusatkan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur  Lampung. Diperkirakan kegiatan ini akan dimeriahkan sekitar 28 pengda dari total 48 pengda. Dimana lebih dari 300 unit karimun yang akan  datang dari seluruh penjuru nusantara.(rls/10)

Related posts