Bong Ming Ming Perjuangkan Keinginan Warga Parittiga

  • Whatsapp
foto ilustrasi

PANGKALPINANG – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bangka Barat, Bong Ming Ming akan terus memperjuangan keinginan masyarakat Parittiga agar dapat memanfaatkan aset timah untuk kepentingan masyarakat sekitar.

“Jadi saat reses, Jumat (24/1/2020) lalu, masyarakat Parittiga menginginkan agar aset PT Timah dapat digunakan untuk umum. Seperti sarana olahraga dan yang lain juga,” ujar Bong Ming Ming kepada wartawan, Minggu (26/1/2020).

Read More

Usai menerima aspirasi tersebut, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) esoknya mendatangi Unmet PT Timah yang ada di Muntok.

“Kita berharap, usulan masyarakat Parittiga yang menginginkan agar adanya pemeliharaan dan pemanfaatan aset PT Timah yang ada di sana bisa digunakan untuk umum dan segera terealisasi,” harapnya.

Ke depan katanya, PT Timah, Pemprov Babel dan pemda setempat perlu duduk bersama, guna menginventarisir aset-aset yang dimungkinkan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

“Apabila ada aset yang bisa dimanfaatkan masyarakat, kenapa tidak dilakukan? Mereka (PT Timah-red) mungkin juga letih menjaga aset mereka. Mudah-mudahan ada keinginan yang baik dari seluruh pihak, untuk kepentingan masyarakat Bangka Belitung,” pungkasnya. (ron/10)

Related posts