Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Matras

  • Whatsapp


SUNGAILIAT – Pantai Matras kembali menelan korban jiwa. Sabtu siang (14/4/2018) seorang bocah M.Sulton berusia 11 tahun warga Pangkalpinang tewas tenggelam ketika asyik berenang bersama adiknya.

Informasi yang dihimpun rakyatpos.com,  peristiwa bermula ketika Sulton sedang asyik mandi bersama adiknya Jordan Malik Aulia alias Jojo (9) di sekitar pantai pukul 12.30 WIB.

Tak disangka, kakak beradik ini pun terseret ombak dan tenggelam. Salah satu pengunjung yang melihat kondisi kedua bocah ini langsung bergegas berupaya menyelamatkan Sultan dan Jojo.

Namun saat dilakukan evakuasi pengunjung tersebut hanya dapat menyelamatkan Jojo. Sementara, Sultan baru ditemukan 30 menit setelah sempat tenggelam ke dasar pantai dalam kondisi meninggal dunia.

Kedua anak Abdul Gofur (50) ini kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika Stania untuk mendapatkan penanganan medis.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol. S. Sophian Sabtu malam membenarkan peristiwa tenggelamnya dua bocah asal Pangkalpinang tersebut.

Untuk bocah Jojo, kata dia, masih menjalani perawatan tim medis RS Medika Stania dan Sultan yang meninggal dunia sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka.

“Korban ini kakak adik. Mereka terseret ombak saat sedang mandi di pantai. pengunjung yang menyelamatkan. Adiknya berhasil selamat namun kakaknya dinyatakan meninggal dunia,” jelas Kabag Ops.(2nd)

Related posts