by

BNN Pangkalpinang Gelar Monev di Dua Instansi

-Berita Kota-229 views

PANGKALPINANG- BNN Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Senin (8/10/2018). Kali ini, monev dilaksanakan di Kantor Kelurahan Melintang dan Satpol PP Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan pengembangan kapasitas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di instansi pemerintah yang diawali dengan monev pelaksanaan program P4GN,” kata Kepala BNN Pangkalpinang melalui Kasi P2M Peni Januarti, Selasa (9/10/2018).

BNN Kota Pangkalpinang, lanjut dia, mengevaluasi rencana aksi yang telah dibuat dan dilaksanakan oleh Penggiat Anti Narkoba Kelurahan Melintang dan Satpol PP Pangkalpinang. Pada kegiatan ini juga dilakukan tes urine kepada lima orang penggiat dari Kelurahan Melintang dan enam orang penggiat dari Satpol PP dengan hasil negatif.

“Pada kegiatan itu turut diserahkan sertifikat penggiat anti narkoba dari BNN Pangkalpinang. BNN Pangkalpinang juga telah melaksanakan monev di delapan instansi di Pemkot Pangkalpinang,” kata Peni.

Peni menambahkan, kegiatan dilaksanakan untuk membangun kepedulian dan partisipasi masyarakat di lingkungan instansi pemerintahan dalam melaksanakan program P4GN. (rls/10)

 

Comment

BERITA TERBARU