Black Dragon Juara Futsal PCPM & Pemdes Tukak

  • Whatsapp
Tim Black Dragon Desa Gadung yang berhasil merebut Juara I pada Turnamen Pimpinan Cabang Pemuda Muhamadiyah Kecamatan Tukak Sadai, meluapkan kegembiraannya dengan foto bersama.(foto: dedi).

TUKAKSADAI – Tim Black Dragon Desa Gadung berhasil merebut Juara I pada Turnamen Pimpinan Cabang Pemuda Muhamadiyah Kecamatan Tukak Sadai. Sementara itu, Juara 2 direbut Victory FC Toboali.

Sedangkan Juara 3 Laskar Penyenget FC Desa Penutuk dan Juara 4 Puskemas Tanjung Labu. Futsal yang digelar 29 Juni – 18 Juli ini digelar atas kerja sama Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Tukak Sadai bersama dengan Pemdes Tiram menggelar turnamen Futsal dilapangan Futsal Desa Tiram.

Camat Tukak Sadai Zamroni mengharapkan melalui turnamen ini kita dapat mempererat tali silaturahmi di kalangan pemuda serta memasyarakatkan olahraga futsal di kecamatan tukak sadai.

“Meskipun tujuan dari setiap pertandingan adalah menang tapi tetap junjung tinggi sportifitas. Semoga kedepannya futsal di kecamatan Tukak Sadai khususnya dan di Bangka Selatan umumnya bisa lebih maju lagi,” tukas Zamroni.

Baca Lainnya

Turnamen ini merupakan turnamen bebas terbatas, bebas dalam artian kategori usia dan pemain dengan jumlah peserta dibatasi sebanyak 64 tim yang terdiri dari tiga kecamatan, yaitu kecamatan Toboali, Tukak Sadai dan Lepar Pongok.

Sementara itu, Ketua PCPM Tukak Sadai sekaligus ketua pelaksana kegiatan Dese Chandra mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad Pemuda Muhammadiyah ke 86 tahun 2018.

“Dengan adanya turnamen ini kami ingin memperkenalkan Pemuda Muhammadiyah secara kelembagaan kepada masyarakat khususnya kecamatan tukak sadai serta untuk menjalin silaturahmi antar pemuda dan penghobi olahraga futsal. Semoga kehadiran PCPM Tukak Sadai bisa memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan olahraga di kecamatan Tukak Sadai dan kami bersinergi dengan dengan siapapun demi kemajuan daerah,” ‘tambah Chandra.

Pada acara penutupan atau babak final dihadiri langsung oleh ketua Askab PSSI Bangka Selatan, Aditya Rizki Pradana Noer. Adit mengapresiasi turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah ini. Beliau juga mengharapkan dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit baru yang memiliki bakat dan skil permainan yang mumpuni untuk cabang olahraga futsal di Bangka Selatan. (raw/3)

Related posts