BKPSDM Segera Umumkan Hasil Seleksi Tenaga Kontrak

  • Whatsapp

Tunggu Penetapan Akhir

PANGKALPINANG-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan segera mengumumkan
secara resmi hasil seleksi penerimaan tenaga kontrak atau honorer.

“Kita tinggal menunggu penetapan akhirnya. Kita akan siapkan SK nya setelah penetapan tersebut,” kata Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Babel, M. Erisco Nurrakhman kepada wartawan belum lama ini.

Dia merinci, dari 122 formasi yang dibuka memang telah dilaksanakan proses seleksi, mulai dari administrasi atau pemberkasan, kemudian uji kompetensi, wawancara dan kesemaptaan.

“Tahapan tes sudah selesai semua termasuk untuk seleksi kompetensi dan kesemaptaan juga tes kesehatan dan wawancara. Termasuk untuk tahapan rekrutmen honorer di Satpol PP,” kata Erisco.

Dalam proses seleksi tersebut, dia mengakui memang ada hal yang baru jika dibandingkan dengan proses rekrutmen honorer sebelumnya, yaitu wawancara untuk tenaga kesehatan yang dilakukan langsung oleh gubernur.

“Hasilnya, kita akomodir dalam hasil akhir dan penetapan yang lulus, juga berdasarkan proses yang telah dilalui ini,” ujar Erisco. (nov/10)

Related posts