BKKBN Babel Gelar Penguatan Budaya Kerja

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara penguatan budaya kerja bagi para pegawai di kawasan wisata Pantai Tikus Emas Sungailiat, Rabu (12/12/2018).

Kegiatan ini diikuti para pegawai BKKBN, juga diikuti petugas KB, petugas lapangan KB se-Provinsi Babel yang berasal dari Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan, Belitung dan Belitung Timur.

Kepala Perwakilan BKKBN Babel, Etna Estelita mengatakan digelarnya acara tersebut selain penguatan budaya kerja juga untuk meningkatkan aktualisasi diri yang akan memberikan kontribusi untuk menyukseskan program Kependudukan, Keluarga dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Selama ini mereka sibuk dengan rutinitas ke seharian masing-masing, jadi mereka perlu refreshing, maka kita gelar kegiatan ini, sehingga nantinya diharapkan mereka akan semakin bersemangat kembali, saat bekerja kembali. Kegiatan diisi dengan kegiatan outbound serta aneka games dan pertandingan,”ujar Etna.

Etna menambahkan, kegiatan penguatan budaya kerja bagi para pegawai di lingkungan BKKBN Babel, dilaksanakan rutin setiap tahun. “Dengan adanya kegiatan ini saya juga berharap terjalin kekompakan diantara para pegawai BKKBN Babel,” ujarnya.(2nd/10)

Related posts