BKKBN Babel Gelar Forum Koordinasi Kehumasan

  • Whatsapp
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Babel, Etna Estelita bersama anggota Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB), Rabu (21/8/2019). (foto: Syarifudin)

PANGKALPINANG – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Forum Koordinasi Kehumasan, Rabu (21/8/2019). Acara yang digelar di lantai II Kantor BKKBN Babel tersebut diikuti anggota Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) yang terdiri dari wartawan media cetak, elektronik serta media online.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Babel, Etna Estelita dalam sambutannya mengatakan digelarnya forum tersebut untuk meningkatkan koordinasi dan partisipasi serta menambah pengetahuan jurnalis dalam menulis informasi tentang BKKBN dan program-programnya.

Disamping itu, dia menilai, peran humas sangatlah penting dalam memberikan semua informasi tentang kegiatan serta program-program yang dilaksanakan oleh BKKBN Babel.

“Humas mempunyai peran yang sangat penting dalam memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang keluarga berencana dan tentunya humas sangat membutuhkan peran dan dukungan sepenuhnya dari jurnalis,” kata Etna.

Dia turut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para jurnalis yang telah membantu melakukan publikasi dalam setiap program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Kami mengharapkan dukungan para wartawan atau jurnalis untuk bisa bekerjasama dan terus berkoordinasi serta bersinergi agar tujuan keluarga berencana dapat tercapai. Terimakasih kepada para jurnalis yang telah menyampaikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya program KKBPK,” kata Etna seraya berharap nantinya Pengurus IPKB Provinsi Babel dapat memiliki ruangan di lingkungan Kantor Perwakilan BKKBN Babel. (rif/10)

Related posts