Bj.Iskandar Pimpin K3S Kolbu Nibung Periode 2020-2022

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Kegiatan musyawarah mufakat K3S Kolbu Desa Nibung memilih Bj. Iskandar sebagai Ketua K3S Kolbu Periode 2020-2022 Desa Nibung Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bj. Iskandar menggantikan Sukiman selaku ketua K3S Kolbu periode 2018-2020.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah mempercayai saya untuk memimpin K3S Kolbu periode 2020-2022. Mohon masukan dan bimbingan agar kami dapat menjalankan program kerja dengan lebih baik,” ujar BJ.Iskandar dalam sambutannya, Selasa (21/07/2020).

Sementara itu, Ketua K3S Kolbu demisioner, Sukiman menitipkan kepengurusan K3S Kolbu Desa Nibung menjadi lebih baik dan kreatif.

Baca Lainnya

“Kami sudah bekerja maksimal menjalankan program 2018-2020. Mohon maaf kalau ada kekurangan, harapan kami kepengurusan yang baru lebih baik lagi dengan ide kreatifnya,” tambahnya.

Terpisah, Koordinator Wilayah (Korwil) Koba dan Lubuk Besar mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawab, sehingga K3S Kolbu dapat berjalan dengan lancar meski dalam situasi pandemi Corona Covid-19.

“Kepada pengurus baru untuk dapat lebih inovatif dan kreatif dengan ide kreatif milenialnya,” kata Astono selaku Korwil Koba dan Lubuk Besar.

Untuk diketahui, dalam kesempatan yang sama dilaksanakan penyerahan cendramata dan kenang-kenangan atas purnabakti kepada Mahadir, S.Pd selaku
pengawasan sekolah Kecamatan Koba dan Lubuk Besar. (ran).

Related posts