by

Biddokes Polda Babel Adakan Penyuluhan Kesehatan


MANGGAR – Biddokes Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan kegiatan penyuluhan kesehatan dengan tema “Pola hidup sehat dalam rangka penyakit degeneratif”. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Graha Patriatama Mapolres Beltim, Babel tersebut, diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian dan Bhayangkari di Mapolres Beltim, Senin (12/3/2018).

Kegiatan dibuka Kapolres Beltim AKBP ERWIN SIBORO, S.IK dan dihadiri oleh Biddokes Polda Babel AKBP Umar Fauzi, S.IK, Dr. Arif Rahmat Hakim, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Beltim, Waka Polres Beltim, Perwira dan anggota Polres Beltim.

Dalam sambutannya, Kapolres Beltim AKBP ERWIN SIBORO, S.IK menyebutkan, kegiatan cek kesehatan ini, akan sangat bermanfaat bagi anggota Polres Beltim perihal cek kesehatan.

“Hal ini juga bermanfaat untuk seluruh anggota mengetahui kesehatan fisiknya yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,” jelas Kapolres Erwin.

Sementara itu, Kabbidokes Polda Babel AKBP Umar Fauzi Menyampaikan, kegiatan mereka bertujuan untuk melaksanakan rikkes berkala kepada anggota yang dilakukan setiap tahunnya. “Hal ini dilakukan guna mengetahui rekam jejak kesehatan anggota Polres Beltim,” tutur Umar Fauzi. (dny/3)

Comment

BERITA TERBARU