Bidan Desa Tepus Raih Kijang Inova

  • Whatsapp
Novita Dewisari menerima kunci mobil All New Kijang Inova 2.0 G M/T tahun 2016 hasil Undian Pesirah Bank SumselBabel Toboali yang digelar di Kecamatan Payung pekan lalu.(foto: rell).

Hanya dengan Saldo Rekening Gaji
Suami Mimpi Dapat Bayi Laki-Laki

TOBOALI – Novita Dewisari bak ketiban bulan purnama. Ia tak pernah menyangka akan memboyong satu unit mobil All New Kijang Inova 2.0 G M/T tahun 2016 pada Undian Pesirah Bank SumselBabel Toboali yang digelar di Kecamatan Payung pekan lalu.

Hanya berbekal saldo rekening gaji di Bank SumselBabel Toboali, PNS Bidan Puskesdes Kelidang Desa Tepus Kecamatan Airgegas ini, berhasil meraih hadiah utama Grand Prize. Novita mengaku tidak memiliki firasat apapun saat akan mendapatkan Grand Prize ini.
Namun suaminya, Julfrie Sihombing sebelumnya, pernah bermimpi mendapatkan bayi laki-laki. “Saya benar-benar tidak menduga, saya tidak punya firasat apa-apa, karena hanya dengan rekening gaji di Bank SumselBabel Toboali bisa mendapatkan mobil inova. Artinya, tanpa harus punya saldo yang besar, ini rezeki, terima kasih Bank SumselBabel Toboali, saya juga ingin memotivasi teman-teman dan masyarakat lainnya untuk menabung di Bank SumselBabel agar berkesempatan mendapatkan hadiah utama dua kali dalam setahun. Semoga Bank Sumselbabel terus berjaya dan makin banyak nasabahnya,” ungkap Novita Kamis (19/1/2017).

Sementara itu, Kepala Bank SumselBabel Toboali, Widjanarko mengungkapkan hadiah utama yang diperoleh Novita membuktikan bahwa Undian Pesirah Bank SumselBabel Toboali dilakukan secara jujur dan transparan.

“Cukup dengan menabung Rp300 ribu, sudah mendapatkan 1 poin, dan tabungan selanjutnya Rp100 akan menambah 1 poin lainnya serta kelipatan lainnya. Kita berkesempatan mendapatkan Super Grand Prize dua kali dalam setahun yang diundi seluruh nasabah Bank SumselBabel, hadiah mobil Fortuner, Pajero serta Grand Prize yang khusus dilaksanakan Bank SumselBabel Toboali, dua kali dalam setahun dengan hadiah utama mobil Toyota Yaris dan Inova,” ujar pria yang biasa disapa Eko ini kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ia mengajak masyarakat Bangka Belitung dan Bangka Selatan yang telah menjadi nasabah untuk terus meningkatkan saldo Tabungan Pesirah. Selain itu, Eko juga mengajak masyarakat Junjung Besaoh untuk membuka Rekening Tabungan Pesirah.
“Banyak layanan dan kemudahan di Tabungan Pesirah, cukup dengan identitas diri, dan setoran awal Rp300 ribu, ada ATM 24 jam, bisa diakses melalui ATM berlogo Debit Bank SumselBabel, Prima, ATM Bersama, BankCard, IB dan Visa, sudah bersistem online, dijamin asuransi, suku bunga harian kompetitif serta memiliki fasilitas kartu ATM, SMS Banking Telepati dan Phone Banking, banyak layanan dan kemudahan, ayo menabung di Tabungan Pesirah,” ajak Eko.(raw/3).

Related posts