Besok, Jhonson Parancis Pimpin Sidang Budi Tikal

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Sidang perdana terdakwa Budi Tu Bagus Pirbani alias Budi Tikal, Selasa besok (19/9/2017) akan digelar di Pengadilan Negeri Sungailiat. Sidang ini bakal menarik perhatian publik lantaran Budi sempat menjadi DPO tiga tahun dalam kasus senjata tajam dan provokasi penyerangan terhadap penambang.

Humas Pengadilan Negeri Sungailiat, Jhon Paul mengatakan sidang pembacaaan dakwaan terhadap Budi Tikal akan dipimpin Jhonson Parancis, SH, MH didampingi 2 hakim anggota Beni Yoga Dharma dan Narendra.

Read More

Menurutnya tidak ada pengamanan ekstra yng diminta pengadilan terkait sidang besok. Anggota Polres Bangka yang biasa standby di pengadilan masih cukup untuk pengamanan sidang.

“Dari informasi yang kami terima, sampai sekarang belum ada intruksi pengamanan khusus karena belum ada permintaan untuk dilakukan pengamanan khusus persidangan terdakwa Budi Tikal ini,” katanya.

“Saya rasa dengan pengamanan yang ada saat ini sudah cukup untuk melakukan pengamanan disini,” imbuhnya.

Namun jika nantinya ada pengerahan massa yang dilakukan oleh kubu terdakwa Batin Tikal, kata Jhon Paul pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres setempat guna melakukan pengamanan terhadap jalannya persidangan. (2nd/1­)

JustForex

Related posts