Besok, Jemaah Haji Bangka Tengah Tiba di Kampung Halaman

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat menyambut jemaah haji di embarkasi Palembang, Jum’at (23/08/2019). (foto: Muhammad Tamimi)

KOBA – Rombongan jemaah haji asal Bangka Tengah akan tiba di kampung halaman, Sabtu besok (24/8/2019). Malam ini, sebanyak 186 jama’ah haji tersebut telah tiba di embarkasi Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Dijadwalkan Sabtu para jemaah berangkat ke Pangkalpinang menggunakan pesawat Sriwijaya Air sekitar pukul 10.00 WIB tiba di Pangkalpinang.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dan rombongan juga diketahui  telah bertolak ke Palembang untuk menjemput rombongan jemaah haji itu.

“Kebetulan hari ini saya berada di Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Dari Semarang langsung terbang ke Palembang untuk menjemput rombongan jemaah haji Bangka Tengah,” ujar Ibnu, Jum’at (23/08/2019).

Menurut dia, setelah menginap di asrama haji Palembang dijadwalkan Sabtu terbang ke Pangkalpinang. “Dari Palembang terbang ke Pangkalpinang,” tuturnya. Untuk diketahui, jama’ah haji itu diberangkatkan pada tanggal 12 dan 13 Juli 2019 lalu. (ran)

Related posts