BERIMAN Siapkan Program 10 Ribu Beasiswa untuk Masyarakat

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, NAMANG – Calon Bupati BERIMAN, Algafry Rahman telah menyiapkan program 10 ribu beasiswa untuk masyarakat yang berprestasi, kurang mampu dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita akan perjuangkan yang tidak mampu dan berprestasi dengan 10 ribu beasiswa. Mereka harus sekolah, termasuk ASN akan kita sekolahkan untuk menjadikan Bangka Tengah semakin unggul,” katanya dalam kampanye dialogis ke Desa Cambai Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Jum’at (27/11/2020).

Read More

Saat pandemi ini pihaknya akan mengupayakan ada internet di setiap rumah warga untuk mempermudah mereka belajar melalui daring. Kemudian ditambah dengan melatih skill dan keahlian warga agar bekerja secara langsung.

“Kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini, sehingga akan buat setiap rumah itu ada internet mempermudah mereka belajar daring. Anak kita berlatih skill keahlian untuk dapat bekerja langsung pendidikan pelatihan kalau selesai sekolah,” ucapnya.

Ia menjelaskan beberapa aspek lain untuk kepentingan masyarakat Bangka Tengah. Dia berharap doa dan restu masyarakat agar terpilih pada pencoblosan tanggal 09 Desember 2020.

“Yang jelas saya minta restu dan doa dari masyarakat. Tanpa bantuan masyarakat saya tidak akan berdiri seperti saat ini,” tutupnya.

Sementara itu, Suwandi warga Desa Cambai menyampaikan program Algafry Rahman dan Herry Erfian masih masuk akal untuk dijalankan. Tidak banyak berjanji dan mereka menekankan akan meneruskan program almarhum H. Ibnu Saleh.

“Mereka tidak banyak janji muluk untuk kita masyarakat. Dan dapat diterima setiap janjinya. Tinggal mereka jalankan dan perbaiki program kepemimpinan yang lama,” pungkasnya. (redaksi).

Related posts