Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

BERIMAN: Kami Siap Dikritik Karena Jabatan Bupati Adalah Pelayan Masyarakat

RAKYATPOS.COM, PANGKALANBARU - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah tinggal menghitung hari tanggal 09 Desember 2020 ini.

Calon Bupati BERIMAN bersama Algafry Rahman

dan Herry Erfian terus mensosialisasikan visi misi dan program yang ditawarkan kepada masyarakat.

Dua putra terbaik Bangka Tengah tersebut mengaku siap menjadi pelayan masyarakat dengan melanjutkan program dari Almarhum H. Ibnu Saleh yang sudah bagus dan unggul. Sedangkan yang belum baik akan diperbaiki dan ditingkatkan hingga menjadi Unggul.

"Seperti yang dikatakan bang Herry Erfian pada debat beberapa waktu lalu. Kita akan lanjutkan program almarhum yang sudah bagus, yang belum baik kita tingkatkan. Kita tidak mau mencari kesalahan, sebab tidak ada manusia yang sempurna. Makanya, kami mengajak seluruh masyarakat Bangka Tengah bersama kami menciptakan Bangka Tengah unggul," ujar Algafry.

Dikatakannya, tidak akan melupakan masyarakat pemilih jika terpilih nantinya. Salah satu upaya yang akan dilakukan dalam masa kepemimpinan yakni turun langsung ke tengah masyarakat mendengar aspirasi dan keluhan.

"Selain turun langsung ke masyarakat secara berkala. Kami juga berencana akan mengelar kegiatan akbar namanya sidang rakyat yang digelar entah sebulan satu kali atau tiga bulan satu kali," terangnya.

Pihaknya akan berdialog dengan masyarakat langsung, silahkan mengkritik pemerintah, bagusnya ada solusinya atau saran langsung dari masyarakat.

"Kita siap dimarahi dicemooh, dicaci. Kita siap dengarkan. Apabila masalahnya relevan dan bisa langsung diatasi akan kita atasi langsung. Kita lihat kadar persoalannya ringan, berat dan sebagainya. Kita cari solusi bersama. Kita harus siap karena kita adalah pelayan masyarakat," ungkapnya.

Dalam kegiatan sidang rakyat juga akan ada kegiatan pelayanan kesehatan, masalah pencatatan kependudukan sipil dan sebagainya.

"Kurang lebih pelayanan satu atap, hanya kita tambahkan soal dialog langsung soal berbagai persoalan masyarakat, dari kesehatan, pendidikan, ekonomi, infastruktur dan sebagainya. Pada kegiatan ini kita intruksikan kepala dinas, camat, lurah dan instansi terkait tidak boleh dinas luar apabila tidak begitu penting sekali," tegasnya.

Sekali lagi, BERIMAN bersama Algafry Rahman dan Herry Erfian meminta doa restu masyarakat untuk memimpin Bangka Tengah.

"Jangan segan kritik kami, untuk para guru, ulama tokoh agama, Ormas, LSM, pecinta dan pelaku olahraga maupun masyarakat kritik dan nasehati kami dalam memimpin Bangka Tengah apabila terpilih nanti. Sebab, tidak ada manusia yang sempurna," tambah Calon Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian. (redaksi).

Diatas Footer
Light Dark