HEADLINES

Belum Rampung, Jembatan Jerambah Gantung Rp25 Miliar Sudah Ambruk 

RAKYATPOS.COM,PANGKALPINANG-Proyek pembangunan Jembatan Air Kerabut yang berlokasi di Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang ambruk pada Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Jembatan yang dibangun dari dana APBD Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2020 ini diketahui memiliki nilai kontrak mencapai Rp25.980.529.000 dengan penyedia jasa PT Karya Mulia Nugraha.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun 2 pekerja bernama Acep Kusnadi alias Cecep (24) dan Tomi (45) mengalami luka ringan. Saat ini, kedua korban sudah menjalani pengobatan dan sudah kembali ke kediaman masing-masing.

“Pada saat kejadian saya sedang cas HP , tiba-tiba ada suara gemuruh seperti gempa, saya bersama Tomi langsung loncat dan pekerja lainnya loncat ke tanah,” ujar Cecep.

Pantauan rakyatpos.com di lokasi ambruknya jembatan ini tadi malam, masih dipenuhi warga sekitar untuk melihat jembatan yang direncanakan selesai pada 17 Desember 2020 ini.

Terlihat, anggota Polres Pangkalpinang, unit identifikasi serta Polsek Tamansari melakukan penjagaan di sekitar lokasi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak lama setelah menerima laporan.

“Kami saat ini lagi olah TKP dan melakukan penyelidikan terhadap ambruknya proyek jembatan gantung ini,” kata Kasat Reskrim.(unt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top