Bejat! Petani 69 Tahun Setubuhi Pelajar SMP

  • Whatsapp

PULAUBESAR – Carwan (69) warga Desa Panca Tunggal Kecamatan Pulau Besar diciduk jajaran Polsek Payung, Rabu (3/7/2019). Petani ini ditangkap lantaran nekad menyetubuhi sebut saja Bunga (14) pelajar di desanya.

Terungkapnya aksi bejat Carwan setelah ia datang menemui orangtua korban yaitu Suharno untuk meminjam KTP. Carwan mengatakan hendak membelikan anaknya Bunga sepeda motor. Suharno kemudian kaget dan terdiam.

Saat itu, Carwan mengatakan Suharno tidak usah pusing memikirkan kredit motornya karena ia akan menanggung biayanya. Suharno langsung menanyakan apa maksud omongan pelaku. Dengan enteng, pelaku menjawab pembelian motor untuk menebus anaknya Bunga yang telah berulang kali dia tiduri.

Suharno mengaku tidak terima atas pernyataan pelaku, meski dirinya dan keluarganya orang miskin namun harga dirinya tidak bisa menerima perlakuan bejat pelaku. Tak terima atas aksi bejat Carwan, Suharno langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Payung.

Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto Kamis (4/7/2019) mengatakan usai menerima laporan, anggota Polsek Payung langsung bergerak ke kediaman tersangka. Pada 3 Juli kemarin, Carwan berhasil diamankan sekitar pukul 07.00 WIB.

“Pelaku mengaku telah menyetubuhi anak korban berulang kali, ia mau menebuskan dengan membelikan motor dengan kredit, ayah korban tak terima langsung melaporkannya, saat ini pelaku sudah diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Sebelumnya, enam warga Rias berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Basel. Mereka adalah Su (38), Suw (25), Gu (24), Nga (37), Ah (25) dan Ar (18). Para pelaku ditangkap lantaran menganiaya DS.

Motifnya adalah DS melakukan hubungan gelap dengan salah satu keluarga tersangka. Salah satu tersangka tak terima dengan aksi nekad DS telah selingkuh dengan istri orang.

“DS selingkuh dengan Y, keluarga Y tidak terima akhirnya menganiaya DS, saat ini para pelaku sudah diamankan guna proses lebih lanjut,” ungkap Kasat Reskrim AKP Daniel Albert Tampubolon. (raw/6)

Related posts