Bejat! Anak Tiri Diperkosa di Pondok Sawah

  • Whatsapp
ilustrasi foto (net)

*Pelaku Ditangkap Polres Basel

TOBOALI – Aksi mesum nekat dilakukan ED (39) warga Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung. ED yang sehari sehari berprofesi sebagai petani ini nekad menggauli anak tirinya sendiri.

Muat Lebih

 

Perbuatan ED terungkap setelah korban Bunga (15) mengadukan yang dialaminya kepada salah satu tokoh masyarakat desa setempat.

 

Awalnya, Bunga takut untuk melaporkan peristiwa ini karena diancam akan dibunuh oleh ayah tirinya sendiri. Korban akhirnya trauma dan tertekan saat melihat pelaku hingga ia memutuskan untuk melaporkan aksi bejat ayah tirinya sendiri.

 

Perbuatan mesum itu pertama kali dilakukan ED pada tahun 2017 lalu saat korban berusia 12 tahun. Aksi bejat ED dilakukannya di rumahnya sendiri dan di pondok sawahnya.

 

“Setelah kita menerima laporan pemerkosaan, Satreskrim langsung turun melakukan penangkapan pelaku di sawahnya tempat ia bekerja sore tadi” jelas Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji melalui Kasat Reskrim AKP Albert Daniel Rabu (12/2/2020).

 

Ia menambahkan, pelaku dijerat pidana Pasal 81 ayat 1, 2 dan 3 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2004 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (raw)

Pos terkait