Begini Kondisi 17 Mobil & 36 Motor di KM Michael Putra yang Terbakar

  • Whatsapp

 

Deretan mobil yang hangus terbakar di atas KM Michael Putra yang terbakar di Perairan Gelasa

Toboali – KM Michael Putra yang terbakar di Perairan Gelasa, bermuatan mobil sebanyak 17 unit dan 36 unit sepeda motor 36 unit. Selain itu, terdapat barang kelontongan yang tidak dapat diselamatkan. Sementara, untuk dokumen kapal bisa diselamatkan, hanya saja dalam kondisi basah.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto melalui Kabag Ops Kompol Erlichson, Satpol Air Polres Basel sejak tadi pagi sudah mengerahkan kapal satpolair berikut anggota yang dipimpin langsung Kasat Polair, AKP Junaedi mengecek langsung kondisi kapal.

“Pada saat dicek Satpolair bersama kapten kapalnya di TKP, kapal masih dalam kondisi terapung dan terbakar, saat ini, ABK dan penumpang masih di Polres Basel untuk didata di Sat Intel, sambil menunggu owner tiba,” jelas Kabag Ops, kepada rakyatpos.com, Kamis.

Senada dikatakan Danposmat AL Toboali Serma Paul yang menyebutkan, saat ini KM Michael masih terapung di Peraiaran Karang Buang, Perairan Basel sekitar 25- 30 mil dari Toboali.

“Saat di cek tadi pagi masih terapung dan terbakar, tapi siang ini tadi kan ada hujan, bisa saja apinya padam kena hujan, tetapi kita belum dapat laporan resminya apakah sudah padam atau belum,” kata Paul. (raw)

Related posts