Bazar Sembako Murah Koba “Diserbu” Pembeli

  • Whatsapp
Kegiatan Bazar Murah Sembako di halaman Kantor Camat Koba, Jum’at (10/05/2019), diserbu masyarakat.(foto: tamimi).

KOBA – Pemkab Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bateng menggelar Bazar Sembako Murah di halaman Kantor Camat Koba, Jum’at (10/05/2019).

Berbagai bahan pangan kebutuhan pokok (Sembako) rumah tangga dijual dengan harga murah, seperti beras, gula pasir, kentang, minyak goreng, tepung terigu, bawang merah dan bawang putih.

Tampak masyarakat Koba dan sekitarnya “menyerbu” bazar sembako murah itu dengan membeli sembako yang dibutuhkan.

“Bazar sembako murah ini kita lakukan di seluruh kecamatan yang ada di Bangka Tengah, hari ini kita mulai dari kecamatan Koba terlebih dahulu,” ungkapnya.

Dikatakannya, bazar sembako murah tersebut merupakan upaya dari pihaknya untuk membantu masyarakat Bateng dalam memenuhi kebutuhan pokoknya pada bulan ramadhan ini.

“Dalam melaksanakan bazar sembako murah ini kita menggandeng para distributor langsung dan tentunya harga yang dijual pun lebih murah dari pasaran,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan bazar sembako murah tersebut mampu membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pokok pada bulan ramadhan ini. “Kita berharap bazar sembako murah ini dapat dimanfaatkan masyarakat Bangka Tengah,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Koba yang ikut berbelanja di bazar sembako murah, Zainab mengaku terbantu dengan adanya bazar sembako tersebut.

“Sengaja kesini untuk membeli beberapa bahan pokok, ada bazar ini cukup membuat kami berhemat karena harga yang dijual pun cukup murah dari harga pasaran,” terangnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bangka Tengah yang telah mengadakan bazar sembako murah tersebut. “Tentu senang lah dengan ada bazar sembako seperti ini, terimakasih pak Ibnu Saleh yang sangat mengerti kebutuhan masyarakat,” tandasnya. (ran/3).

Related posts