Bayi Viral dan Orangtua Lenyap

  • Whatsapp

Setelah masalah administrasi persalinan Siti Hajar dan bayinya selesai dengan fasilitas Jampersal pihak RSUD Depati Bahrin, Senin (24/6/2019), kini keberadaan pasangan tanpa ikatan pernikahan beserta bayi viral hilang bak ditelan bumi.

Kepada pihak RSUD orangtua bayi mengatakan mereka akan kembali ke kontrakannya di Sungai Dua Desa Kotawaringin, Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka. Namun menurut Sekretaris DP2KBP3A Kabupaten Bangka, Boy Yandra kepada wartawan tadi malam, bahwa Siti Hajar (19) dan Andi (23) tidak berada di Sungai Dua.
Dari beberapa keterangan menyebutkan bayi viral pasangan Andi dan Siti juga sudah diserahkan kepada seseorang untuk dirawat.
“Kita cek ke RSUD mereka sudah pulang. Katanya ke Sungai Dua. Tapi setelah dicek bidan desa di sana, keberadaannya gak ada. Menurut info yang kami dapat bayi ini sudah diserahkan kepada seseorang,” jelas Boy Yandra.
Saat ini Boy masih menelusuri masalah yang terjadi antara pasangan laki laki dan perempuan tanpa ikatan pernikahan tersebut. Hanya saja, pihaknya kehilangan jejak orang tua dan bayi itu.
“Kami berharap kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan orang tua dan bayi tersebut untuk melaporkan ke pihak desa, RT atau Kaling setempat. Dan bagi pihak yang diduga telah mengadopsi bayi untuk melaporkan ke DP2KBP3A Kabupaten Bangka,” ujar Boy. (2nd/6)

Related posts