Bawa Ratusan Pil Ekstasi, Supir Truk Diciduk

  • Whatsapp

MENTOK – AS (24) warga Pal 2 Kampung Senang, Hati Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat (Babar) ditangkap anggota Satuan Narkoba Polres Babar, Kamis (17/10/2019) sore karena menyimpan 139 butir pil ekstasi.

Ratusan pil ekstasi itu disimpan di dalam dashboard mobil truk yang dikendarai AS dari Palembang menuju Pangkalpinang. Sebelumnya petugas sudah membuntuti AS dari mulai ia turun dari kapal Ferry di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok.

AS (24) tahun diduga kuat adalah sebagai kurir atau bandar narkoba jenis pil ekstasi. Hal tersebut dibenarkan Kapolres Babar AKBP M Adenan melalui Kasat Narkoba, Iptu Umar Dani.

“AS kita amankan depan kebun karet Pal 6 Air Belo, pelaku ini sudah lama menjadi Target Operasi (TO) kami, “ ungkap Umar Dani, kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).

Menurut dia, ekstasi yang dibawa oleh AS dari Palembang, berdasarkan pengakuan pelaku semula bermaksud akan dibawa ke Kota Pangkalpinang.

“Sudah cukup lama kita lakukan penyelidikan, pelaku ini cukup licin juga, tapi kemarin AS berhasil disikat oleh anggota saya,“kata Umar Dani.(wan/10)

Related posts