Basel Tuan Rumah Rakor Teknis Gubernur dengan Bupati dan Walikota se-Babel

  • Whatsapp
Rakor Teknis Gubernur dengan Bupati dan Walikota se-Babel di Gedung Serba Guna (GSG) Junjung Besaoh, Selasa (21/1/2020).(foto: Dedy Irawan)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menjadi tuan rumah rakor teknis gubernur dengan bupati/walikota se-Bangka Belitung, Selasa (21/1/2020). Rakor yang dibuka oleh Sekda Babel Yulizar Adnan dihadiri Bupati Basel Justiar Noer, Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra, Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji serta kepala OPD kabupaten/kota se-Bangka Belitung.

Sekda Babel, Yulizar mengungkapkan ada 9 desk yang akan dibahas pada rakor teknis selama tiga hari ke depan hingga Kamis (23/1/2020). Menurutnya rakor teknis yang mengangkat tema pemberdayaan sumber daya dalam rangka mendorong pertumbuhan dan pemerataan berbasis ekonomi di Babel.

Muat Lebih

“Tujuannya tentu sebagai singkronisasi dan kolaborasi kegiatan antara Pemprov dengan kabupaten kota se-Babel, muaranya ada untuk kemajuan Bangka Belitung,” kata Sekda usai pembukaan.

Sementara itu, Bupati Basel Justiar Noer dalam sambutannya berharap rakor teknis ini menjadi sinkronisasi kebijakan pembangunan antara Pemprov Babel dan pemerintah kabupaten kota.

“Mudah mudahan rakor teknis sembilan desk akan menghasilkan pemikiran bersama yang menyatukan kita untuk bergerak bersama bagi pembangunan Babel,” kata Justiar.

Justiar juga berharap semua potensi yang dimiliki daerah dapat berkembang sehingga ekonomi masyarakat Babel tercapai melalui program unggulan. (raw)

Pos terkait