Basel Maulid & Zikir Akbar Bersama Habib Sholeh

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer menghadiri Maulid dan Zikir Akbar bersama Habib Sholeh Bin Ali Al-Athos pada Minggu (19/11/2017) di Lapangan Bola Laut Nek Aji Toboali. (foto: raw).

TOBOALI – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) bersama Persatuan Pemuda Bangka Selatan (PPBS) menggelar Maulid dan Zikir Akbar bersama Habib Sholeh Bin Ali Al-Athos pada Minggu (19/11/2017) di Lapangan Bola Laut Nek Aji Toboali. 
Bupati Basel Justiar Noer mengucapkan terima kasih atas kehadiran Habib Sholeh bersama-sama masyarakat Bangka Selatan melaksanakan Maulid dan Zikir Akbar. 
“Kita harapkan tentunya melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi manusia lain sebagai mana sabda Nabi Muhamad SAW, Khoirunnas Anfa’uhum, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT,” harap Justiar. Ia juga berharap para jemaah yang hadir dalam memetik ilmu yang bermanfaat dari Zikir serta tausiyah yang disampaikan oleh Habib Sholeh. 
Sementara itu, Habib Sholeh dalam tausiyahnya menyampaikan cerita seorang anak muda yang hendak dibunuh seorang raja, namun ia berdoa agar selamat dan ia bernazar akan melaksanakan Maulid dan Zikir Akbar. Akhirnya sang raja benar-benar membatalkan rencana itu.  “Ini sebuah kekuatan Allah SWT tatkala kita menghormati Maulud Nabi Muhamad SAW,” kata Habib Sholeh seraya mengingatkan kepada anak-anak muda wajib mencium tangan kedua orang tuanya yang bermakna melaksanakan syariat Nabi Muhamad SAW. 
Habib Soleh menambahkan, setiap syariat Nabi Muhamad pasti ada hikmah dan keistimewaan. Usai mendengarkan tausiyah, acara dilanjutkan dengan Zikir Akbar dan Asmaul Husna.
Turut hadir dalam Maulid dan Zikir Akbar, Wabup Basel Riza Herdavid, Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto, Wakapolres Basel Kompol Bim Rekoaji, Sekda Basel Suwandi, Kepala SKPD serta masyarakat Bangka Selatan.  (raw/3).

No Response

Leave a reply "Basel Maulid & Zikir Akbar Bersama Habib Sholeh"