Basel Kembali Zona Hijau, Bocah 3 Tahun Positif Covid-19 Sudah Sembuh

  • Whatsapp
Supriyadi

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Kabupaten Bangka Selatan kembali ke zona hijau Covid-19. Bocah 3 tahun, AA warga Toboali yang terkonfirmasi positif awal September lalu kini sudah sembuh kembali pulang ke rumah.

 

Juru Bicara Tim Gugus Basel, Supriyadi menyebutkan Tim Gugus mengambil sampel Swab sebanyak 16 orang terhadap yang berkontak erat dengan AA bocah tiga tahun dan hasilnya negatif.

Baca Lainnya

 

“Alhamdulillah, Basel kembali zona hijau, terakhir bocah 3 tahun yang positif covid-19 akibat terpapar ayahnya yang lebih dulu terkonfirmasi positif karena berada di Jakarta, sudah sembuh dan kembali pulang,” kata Supriyadi Senin (14/9/2020).

 

Ia mengimbau agar seluruh masyarakat Basel tetap mematuhi protokol covid-19 dengan wajib memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan serta tetap menjaga jarak untuk meminimalisir penularan covid-19. “Meski zona hijau, protokol kesehatan wajib kita terapkan, menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakan sabun serta menjaga jarak,” ujarnya.

 

Ia menambahkan di Basel terdapat total 10 kasus positif covid-19 dengan rincian 1 orang meninggal dunia, 9 orang sembuh. (raw)

Related posts