Basarnas Masih Cari Bocah Tenggelam di Pantai Matras

  • Whatsapp
Lokasi tenggelamnya bocah Anya (11) di Pantai Matras, Kamis (11/7/2019). (foto: Rizki Y)

SUNGAILIAT– Tim dari Basarnas, Polair dan BPBD dibantu warga hingga Kamis malam (11/7/2019) masih terus melakukan pencarian terhadap Anya (11) bocah yang tenggelam di Pantai Matras, Kecamatan Sungailiat.

Hingga pukul 21.00 WIB, tim pencarian masih melakukan pencarian di pinggir pantai dengan menggunakan lampu sorot. Rencananya, tim pencarian akan menyisir pantai tersebut dengan menggunakan perahu karet, Jumat besok (12/7/2019).

Kamis sore, Polair dan BPBD yang dibantu warga sempat menyisir pantai matras dengan perahu karet di lokasi hilangnya bocah Anya, namun tidak mendapatkan hasil. Karena kurangnya pencahayan, pencarian tersebut dihentikan sementara.

Sebelumnya, dua orang kakak beradik diketahui terseret ombak saat sedang berenang di Pantai Matras, Kecamatan Sungailiat, Kamis sore (11/7/2019).

Dari informasi yang dihimpun, bocah Farel (14) dan adik perempuannya Anya (11) awalnya datang ke Pantai Matras bersama keluarganya untuk liburan.

Tak lama tiba di pantai, kemudian dua bocah ini langsung berenang. Sedang asyik berenang kedua anak ini kemudian terlihat terseret ombak oleh warga dan pengunjung.

Farel berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke RS Medika Sungailiat. Namun malang bagi Anya, bocah itu tidak dapat diselamatkan dan hingga berita ini diturunkan belum ditemukan. (2nd/mla)

Related posts