Bantu Tenaga Medis di RSUP, LAZNAS Yakesma Babel Salurkan APD & Nutrisi

  • Whatsapp
Tim Yakesma Babel menyerahkan APD sebanyak 10 baju, 20 botol madu dan 2 kotak susu yang diterima langsung oleh Kabag Pelayanan RSUP Soekarno, dr. Irma, Kamis (2/4/2020). (foto: istimewa)

PANGKALPINANG– Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Perwakilan Bangka Belitung (Babel) menyalurkan program peduli tenaga medis dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan nutrisi bagi tenaga medis di RSUD Dr. (H.C) Ir. Soekarno, Kamis (2/4/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk peduli Yakesma Babel dan para donatur untuk membantu para tenaga medis di daerah itu yang terus berjuang dalam menangani Covid-19. Tim Yakesma Babel memberikan APD sebanyak 10 baju, 20 botol madu dan 2 kotak susu yang diterima langsung oleh Kabag Pelayanan RSUP Soekarno, dr. Irma.

Kepala Perwakilan Yakesma Babel, Sugiyanto menyampaikan bahwa penyaluran di RSUP Soekarno tersebut adalah tahap pertama. Nantinya, kata dia, akan ada penyaluran kembali pada tahap-tahap selanjutnya.

“Alhamdulillah kita telah menyalurkan donasi bantuan untuk tenaga medis tahap pertama di rumah sakit umum provinsi. Insyaa allah untuk tahap kedua akan kita laksanakan secepatnya. Karena tenaga medis saat ini sangat membutuhkannya. Semoga dengan adanya bantuan ini para tenaga medis kita akan terbantu,”katanya.

Baca Lainnya

Selain itu, Sugiyanto menambahkan, Yakesma Babel dalam waktu dekat akan melaksanakan penyaluran bantuan paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan Jumat (3/4/2020). (rls/10)

Related posts