Bantu Tanggulangi Covid-19, CV Sumber Jadi Gelar Aksi Peduli

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– CV Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel) kembali melakukan aksi peduli  untuk membantu masyarakat menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kali ini penyerahan bantuan dilakukan di beberapa tempat.

Read More

Kota Pangkalpinang menjadi titik pertama dimana CV Sumber Jadi bekerjasama dengan MDMC Babel (Muhammadiyah Disaster Management Centre). Adapun bahan bantuan yang diberikan langsung ditindak lanjuti pihak MDMC dengan langsung menyemprotkan disinfektan ke tempat fasilitas umum dan rumah ibadah di sekitar Kota pangkalpinang.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan ini dan aksi penyemprotan disinfektan akan kami lakukan secara berkala di beberapa titik yang sudah kami tentukan, semoga dapat mencegah berkembangnya virus ini, terima kasih Yamaha,” ujar Andi selaku perwakilan dari MDMC.

Di Kecamatan Parit Tiga, Jebus, Kabupaten Bangka Barat tepatnya di Puskesmas Desa Sekar Biru, CV Sumber Jadi juga  memberikan beberapa bantuan berupa barang-barang bahkan poster yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, puskesmas dan relawan yang bertugas.

Penyerahan bantuan diberikan oleh Nurul selaku Area Manager Yamaha Area Bangka Barat dan disaksikan langsung oleh  Erwin selaku Kepala Desa Sekar Biru dan Firli selaku Kepala Puskesmas Desa Sekar Biru.

“Terima kasih Yamaha sudah peduli untuk turut mengatasi wabah ini, bantuannya sangat berguna dan kami sangat apresiasi atas hal ini, semoga wabah ini segera mereda,” ujar Firli.

Sementara itu, di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka melalui dealer CV Sumber Jadi Sungailiat melakukan kegiatan sosial lainnya yaitu penyerahan bantuan cairan disinfektan dan lainnya kepada pihak Kantor Desa Pemali.

Setelah itu bantuan  tersebut segera diaplikasikan dengan penyemprotan disinfektan ke puskesmas, sekolah, rumah ibadah dan tempat lainnya.

Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Oriansah.M menyebutkan dengan adanya aksi peduli tersebut semoga berguna dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan dia turut berharap pandemi Covid-19 dapat segera berlalu.

“Bantuan kali ini kami berikan kepada beberapa rekan-rekan yang menjadi salah satu tulang punggung kita untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 ini ada beberapa daerah lagi yang akan kami berikan bantuan,” kata Oriansah.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengatakan, bagi masyarakat yang mau membeli atau servis motor Yamaha untuk saat  ini tidak perlu datang ke dealer. “Kami yang akan menjemput anda, cukup hubungi nomor 0812-73156219,”katanya. (***)

JustForex

Related posts