Bank SumselBabel Bagi Takjil Gratis

No comment 165 views

Pegawai Bank Sumsel Babel Cabang Koba ketika membagikan 100 takjil gratis untuk warga Koba Kamis (15/6/2017).(foto: ran).

KOBA – Bank SumselBabel Cabang Koba pada Kamis (15/06/2017) kemarin, membagikan takjil secara gratis kepada warga di Kota Koba. Sebanyak 100 takjil dibagikan kepada warga maupun para pengguna jalan yang sedang melintas.

Pantauan di lapangan, kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan di depan kantor bank Sumsel Babel Koba. Para karyawan, karyawati dan Satpam bank ini langsung turun ke jalan untuk membagikan takjil yang telah dipersiapkan.

Warga yang berada di lokasi pembagian dan melintas di depan bank inipun langsung antusias menerima takjil yang dibagikan secara gratis ini. Dalam sekejap, takjil yang dibagikan inipun langsung ludes. Kegiatan pembagian takjil inipun berlangsung singkat mulai pukul 17.00 Wib hingga pukul 17.30 Wib.

Pimcab Bank SumselBabel Cabang Koba, Zandra mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini memang sudah menjadi rutinitas pihaknya setiap kali bulan Ramadhan tiba. Tujuannya tidak lain untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semangat kita ingin berbagi dengan masyarakat dan Alhamdulillah disambut positif oleh masyarakat,” katanya.

“Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan oleh karyawan dan karyawati kita. Walaupun nilai tidak seberapa, namun semangat yang ingin kita tunjukkan untuk berbagi di bulan Ramadhan ini,” tambahnya.

Kedepan, pihaknya akan meningkatkan lagi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Pihaknya juga akan terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial maupun berbagai terobosan layanan agar keberadaan bank ini dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat silaturahmi dan membangun kedekatan Bank SumselBabel dengan masyarakat Kota Koba,” terangnya.

Ia pun tidak memungkiri dukungan besar dari masyarakat Kota Koba terhadap kemajuan bank yang dipimpinnya tersebut. Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik agar dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

“Kita sangat bersyukur besarnya dukungan masyarakat Bangka Tengah, khususnya Kota Koba terhadap kemajuan bank ini. Kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada kita akan terus kita jaga dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin,” tukasnya. (ran/3).

 

No Response

Leave a reply "Bank SumselBabel Bagi Takjil Gratis"