Bank Sumselbabel Ajak Pelajar Sisihkan Uang Jajan

  • Whatsapp
Program Goes to School Bank Sumsel Babel di SMPN4 Pangkalpinang, Senin (14/10/2019). (foto: Budi Muridan)

Goes to School ke SMPN 4 Pangkalpinang

PANGKALPINANG -Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang melaksanakan program Goes to School di SMPN4 Pangkalpinang, Senin (14/10/2019). Pada kegiatan yang dipimpin langsung Penyelia Pelayanan Nasabah, Chiko Endriawan itu para siswa diberikan edukasi perbankan melalui program bulan inklusi keuangan Bank SumselBabel Pangkalpinang.

“Dengan mengajak siswa untuk menyisihkan uang jajan untuk ditabung di Tabungan Pesirah Junior sehingga pelajar dapat memulai belajar untuk mengelola keuangannya dengan hemat untuk mendapatkan manfaat dikemudian hari,” ujar Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Febriansyah Muslimin, Senin (14/10/2019).

Dia menjelaskan dalam kegiatan Bank Sumsel Babel Goes to School ini juga turut dibagikan hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi dan aktif dalam menabung. Febriansyah mengaku kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Bank Sumsel Babel baik yang ada di Provinsi Bangka Belitung maupun di Provinsi Sumatera Selatan.

“Semua dilakukan secara serentak di seluruh area Bank Sumsel Babel. Di Babel dan Sumsel. Pada intinya edukasi ini untuk menumbuhkan pemahaman keuangan kepada para pelajar,” katanya. (bum/10)

Related posts