by

Bank Sumsel Babel Terima Penghargaan Kategori e-LHKPN

Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia

JAKARTA- Bank Sumsel Babel menerima penghargaan untuk kategori e-LHKPN dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2017.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Bank Sumsel Babel telah menerapkan kewajiban kepada komisaris, direksi, pejabat eksekutif untuk melaporkan harta mereka ke KPK sejak tahun 2013, dan saat ini telah menerapkan e-LHKPN untuk melaporkannya,” kata Muhammad Adil.

Pelaporan LHKPN tersebut, menurut dia, merupakan bagian dari penerapan GCG (Tata Kelola Perusahaan yang Baik) dan untuk pencegahan korupsi di lingkungan Bank Sumsel Babel.

“Kita ikut sertakan KPK mensosialisasi/pelatihan tunas integritas kepada pejabat Bank Sumsel Babel. Terima kasih atas semua dukungan shareholder dan stakeholder sehingga bisa membuat Bank Sumsel Babel menjadi lebih baik,”katanya.

Sementara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla menutup acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia, Selasa yang diselenggarakan KPK pada 11-12 Desember 2017. Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2017 mengambil tema “Bergerak Bersama Memberantas Korupsi untuk Mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera”.(rls/10)

Comment

BERITA TERBARU