Bank Sumsel Babel Mendukung Program Umkm Khusus Lada



Hari Senin lalu (5/6/2017), Direktur Utama Bank Sumsel Babel (Muhammad Adil) didampingi Direktur Umum Bank Sumsel Babel (Samiluddin) dan Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hukum (Faisol Sinin) serta Pemimpin Cabang Pangkal Pinang (Sadikin) mengadakan silahturahim dengan Bapak Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan.

Pada kunjungan tersebut Bank Sumsel Babel sebagai bank milik pemerintah daerah provinsi/kota dan kabupaten di Bangka Belitung siap mendukung program UMKM khusus lada di Kepulauan Bangka dan Belitung. Bersama Tim Dinas Pertanian Babel, Bank Sumsel Babel akan mengadakan pertemuan untuk merumuskan program memperdayakan petani lada dan pengumpul lada agar dapat melakukan kegiatan ekspor langsung ke benua eropa.

Bank Sumsel Babel juga akan segera membentuk tim khusus yang Inshaa’Allah dalam minggu ini juga tim Bank Sumsel Babel sudah dapat merumuskan produk terbaik untuk mendukung program tersebut dan menyesuaikan produk UMKM untuk pembiayaan dimaksud yang tentunya setelah berkoordinasi dan sinkronisasi dengan program Bapak Gubernur Kepulauan Bangka Belitung untuk mengembalikan kejayaan lada di Bangka pasca timah. (**)

Print Friendly
No Response

Leave a reply "Bank Sumsel Babel Mendukung Program Umkm Khusus Lada"