Bangun Sahang Center, MTH Corp Investasikan Rp50 Miliar

  • Whatsapp
Peletakan batu pertama pembangunan gedung Sahang Center oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didampingi Chairman MTH Corp Michael T. Hardjadinata, Selasa (14/1/2020).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Pembangunan gedung Sahang Center di Kawasan Industri Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam oleh MTH Corp resmi dimulai, Selasa (14/1/2020).

Peletakan batu pertama dilakukan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didampingi Chairman MTH Corp Michael T. Hardjadinata.

Baca Juga

Selain membangun Sahang Center, perusahaan yang bergerak di bidang distributor makanan dan minuman mineral, ini akan membangun museum lada serta fasilitas penunjang lainnya.

“Museum yang akan dibangun akan memuat data lada yang terdiri jenis lada dan produk lada yang dihasilkan,”kata Michael T. Hardjadinata disela-sela acara.

Menurut Michael, melalui Sahang Center dirinya yakin akan membawa kejayaan lada Babel dengan peningkatan kualitas produk lada, kemasan serta pemasarannya.

“Dengan peningkatan kualitas lada kami mencoba mengembalikan kejayaan lada Bangka Belitung pada khususnya kejayaan lada Indonesia pada masanya. Seperti kita ketahui lada Bangka Belitung merupakan lada terbaik di dunia, pasar lada ada di lokal dan luar negeri untuk pengiriman ekspor langsung dari Pangkalpinang,”ujar Michael.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyambut baik investasi yang dilakukan oleh MTH Corp.

“Investasinya 50 M, di Pangkalpinang dan tentunya akan membuka lapangan kerja 200 orang, ini akan berimbas langsung ke petani lada Babel, dimana mereka menawarkan pemasaran yang modern juga berikut kemasannya,” tutup Molen. (ist/10)

Related posts