Bangka Tengah Kembali Nambah Satu Kasus Positif Covid-19

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Kondisi zona hijau pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah telah berubah warna menjadi zona merah lantaran bertambahnya satu pasien positif Covid-19 pada Senin (29/06/2020).

Juru bicara tim Gugus Tugas Penanggulangan Percepatan Covid-19 Bangka Tengah, dr Bahrun R Siregar membenarkan satu warga Bangka Tengah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Satu warga yang terkonfirmasi positif itu berinisial SG (38) berjenis kelamin laki-laki asal Desa Terak Kecamatan Simpang Katis,” ujarnya kepada wartawan, Senin malam.

Dikatakannya, pasien itu telah menjalani karantina dirumah karantina Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dengan bertambah satu warga yang positif ini, maka total warga yang terjangkit virus covid-19 sebanyak 9 orang. Dari angka itu, sebanyak 8 orang dinyatakan telah sembuh.

Baca Lainnya

“Sebelumnya sudah tidak ada pasien positif Covid-19 karena sebelumnya 8 orang sudah dinyatakan sembuh dan sudah pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan untuk satu yang baru dinyatakan positif covid-19. Kita doakan semoga cepat sembuh,” tuturnya. (ran).

Related posts