by

Bang Dayat Janjikan Pelabuhan Sadai Internasional

-Moment-112 views

Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Akbar BERIMAN

TOBOALI – Calon Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Hidayat Arsani mengungkapkan salah satu visi misinya bersama Calon Wakil Gubernur Sukirman adalah segera membangun Pelabuhan Sadai di Kabupaten Bangka Selatan menjadi pelabuhan internasional. Menurutnya, Sadai merupakan potensi yang luar biasa jika dikembangkan menjadi pelabuhan internasional.
“Sembako akan menjadi murah jika masuk melalui Pelabuhan Sadai. Selain itu, Basel memiliki banyak objek wisata yang indah jika dikelola dengan baik,” ujarnya dalam Kampanye Akbar yang dihadiri puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bangka Selatan di Lapangan Merdeka Toboali, Rabu (1/2/2017) siang.
Tim BERIMAN menghadirkan juru kampanye (jurkam) Idrus Marham, Sekretaris Jenderal Partai Golkar dan Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS. Tampak hadir politisi DPP Golkar, Nurul Arifin, Muhidin serta Bobby Rizaldi. Hadir pula Ketua DPD PKS Babel, Dodi Kusdian, Ketua Pemenangan BERIMAN, Ridwan Thalib, Sekretaris Partai Golkar Babel, Heryawandi serta pengurus partai Golkar, PAN, Hanura dan PKS kabupaten/kota serta simpatisan. Suasana kampanye semakin meriah lewat penampilan artis Ibukota Jakarta, Nita Talia, Trio Macan Ular dan Tiga Diva.
“Basel juga harus punya rumah sakit yang bagus, seperti yang telah saya bangun, sekolah gratis dengan sarana dan prasarana lengkap, pupuk gratis sehingga petani kita hebat, begitu juga nelayan kita lengkap dengan alat tangkap serta budi daya agar hasil tangkapan meningkat agar sejahtera, keinginan saya bersama Pak Sukirman adalah menjadi pelayan bagi masyarakat, kita mengabdi sebagai pembantu masyarakat bukan menjadi raja masyarakat, berikanlah amanah ini kepada kami agar masyarakat dapat merasakan kesejahteraan seadil-adilnya,” kata Hidayat.
Sementara Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid menegaskan PKS mendukung penuh pasangan BERIMAN. Alasannya kata dia, karena Hidayat Arsani merupakan bapak pembangunan Bangka Belitung yang telah terbukti membangun di bidang kesehatan, serta perekonomian.
“Mari kita menangkan pasangan nomor 3 karena akan mengembangkan dan memakmurkan Bangka Belitung, pasangan Hidayat-Sukirman, agamis serta demokratis, pertama datang ke TPS, kedua terima surat suara dan buka, ketiga langsung coblos,” ajak Hidayat Nur Wahid seraya meminta masyarakat mengawasi kecurangan Pilgub karena dirinya telah merasakan aura kemenangan pasangan BERIMAN.
Senada dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham bersama Dian P, Muhidin, Bobby Rizaldi serta Nurul Arifin yang secara bergantian berorasi mendukung Hidayat Arsani- Sukirman.
“Kita butuh pemimpin yang telah terbukti, sebagai teladan, panutan dan bapak pembangunan Bangka Belitung,” teriak Idrus Marham.
Begitu juga orasi yang disampaikan Ketua DPD Hanura Babel, Alexander Fransiscus dan Ketua DPD PAN Babel, Patrianusa yang mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan memilih pasangan nomor 3 yang akan memajukan Bangka Selatan. (raw/10)

Comment

BERITA TERBARU