Bang Ali: Saya Masih Menunggu Rekom DPP

  • Whatsapp

 

Supriyadi Jamhir

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Salah satu kandidat yang bakal maju dalam Pilkada Basel tahun 2020 Supriyadi Jamhir hingga saat ini masih menunggu rekom DPP salah satu partai. Mantan wartawan nasional mengatakan peluang mendapatkan rekom DPP masih terbuka hingga menit terakhir pendaftaran calon.

 

“Saat ini kan baru dua parpol yang mengeluarkan rekom kandidatnya, masih ada partai yang lain, pendekatan partai terus kita lakukan dan kita tetap menunggu hingga last minuite,” kata pria yang biasa disapa Bang Ali saat dikonfirmasi Minggu (27/7/2020).

Baca Lainnya

 

Disinggung namanya disebut-sebut akan mendapat rekom DPP salah satu parpol? “Prinsipnya pendekatan partai sudah kita lakukan sejak dulu, dan kita terus menunggu, dan tidak akan menyerah sampai semua rekom DPP Parpol keluar, harapan kita tentu nama kita akan mendapat rekom DPP salah satu parpol,” jawab Supriyadi.

 

Hingga saat ini, dua rekom DPP sudah keluar yakni DPP Partai Demokrat dan DPP PKB yang merekomendasikan Rina Tarol dan Doni Indra maju dalam Pilkada Basel. Sementara di jalur independen pasangan Kodi Midahri dan Rusliadi sedang dalam tahap pengembalian berkas perbaikan ke KPUD Basel. (raw)

 

Related posts