Bang Ali Ingin Manfaatkan Potensi Basel

  • Whatsapp
Supriyadi Jamhir saat mendaftar di Partai Demokrat belum lama ini

TOBOALI – Supriyadi Jamhir mengungkapkan Basel memiliki banyak potensi dan bagaimana kita dapat memanfaatkan potensi daerah untuk pemberdayaan ekonomi.

 

Read More

Pria yang biasa disapa Bang Ali ini mengatakan sektor kelautan, perikanan, perkebunan dan pertanian yang ikut menyumbang PDRB yang cukup besar. Ini salah satu alasan Supriyadi Jamhir turun pada Pilkada Basel 2020.

 

“Kalau tidak salah data BPS tahun 2018, sektor perikanan kelautan PDRB mencapai angka Rp 1 T, kita ada perda pungutan, manfaatkan untuk pelelangan, hasil ikan kita luar biasa untuk PAD, saya ingin memanfaatkan secara luas potensi Basel bagi pemberdayaan ekonomi masyarakat” jelas pria yang juga mantan jurnalis nasional ini usai mendaftar di Sekretariat Demokrat Basel beberapa waktu lalu.

 

Menurutnya, Demokrat adalah partai ketiga mengambil formulir sebagai Bupati Basel. “Saya ambil di Gerindra, PKB dan Demokrat, PKB saya ikut fit dan proper tes di Jakarta, Gerindra katanya nama saya juga masuk yang diajukan ke pusat, PKS saya pernah dipanggil untuk diskusi,” pungkasnya. (raw)

 

Related posts