by

Baliho Bertebaran, Anis Matta Turun Gunung?

PANGKALPINANG – Baliho dan spanduk sosok Anis Matta yang bertebaran di beberapa kota besar termasuk di Pangkalpinang, mengundang tanya. Apakah PKS sudah final akan mengusung Anis Matta sebagai Capres RI 2019?

Dalam rilisnya kepada Rakyat Pos, Selasa (30/1/2018) , Sekretaris Umum DPW PKS Babel Rio Setiady menyampaikan, sampai hari ini DPP PKS baru melaunching sembilan orang kandidat capres internal, yang nantinya akan menggunakan tiket capres dari PKS dan
memang belum mengerucut kepada satu nama.

Kesembilan nama capres PKS tadi adalah, hasil dari aspirasi kader PKS di seluruh Indonesia, termasuk Babel. “Seingat saya, DPW PKS Babel mengusulkan tiga nama, yaitu Anis Matta, Hidayat Nurwahid dan Ahmad Heryawan. K
arena belum mengerucut ke satu nama, kami di DPW belum melakukan sosialisasi terbuka. maka saya pastikan spanduk dan baliho yang ramai bertebaran mempublikasikan salah satu capres PKS, bukan dari struktur PKS baik DPW, DPD ataupun DPC,” kata Rio.

“Bagi saya sah – sah saja jika memang ada yang sudah memulai untuk sosialisasi, justru lebih cepat lebih baik. Ini penting, guna mengejar popularitas dan elektabilitas Incumbent.
Justru, akan semakin menarik jika kandidat Capresnya lebih variatif, tidak itu-itu saja. Masyarakat harus dikenalkan lebih dini,” pungkasnya. (rls/ron/10)

Comment

BERITA TERBARU