Bakal Nonton Iqro 2 My Universe, SNC Ajak Anak Yatim Berani Punya Mimpi

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Spirit Nabawiyah Community (SNC) Bangka Belitung bakal menggelar nonton bareng (nobar) film Iqro’2 My Universe bersama anak yatim di Bes Cinema Pangkalpinang, Minggu (21/7/2019) pagi mendatang.

Menurut Bachtiyar selaku Pengurus Spirit Nabawiyah Community Bangka Belitung, melalui film ini pihaknya ingin mengajak anak-anak Bangka Belitung, terlebih anak-anak yatim juga harus berani punya mimpi dan berjuang untuk mewujudkan mimpi tersebut.

“Film bergenre untuk anak dan keluarga ini, mengangkat tema kebesaran Al-Quran dan pentingnya ilmu pengetahuan yang akan memberikan kepada penonton cerita mengenai isu-isu science dengan sangat sederhana dibalut dengan ayat-ayat Al-Quran. Ini akan mengingatkan kita pentingnya untuk memiliki mimpi setinggi apapun selama kita tetap pandai bersyukur dan dekat dengan sang pencipta,” tutur Bachtiyar.

Ia mengajak para orang tua bisa hadir bersama anak-anaknya dan juga ikutan ambil bagian sebagai kakak asuh bagi anak-anak yatim agar bisa menonton film ini bersama-sama. Sehingga konsepnya adalah nonton bareng sambil bersedekah serta membahagiakan anak yatim.

Pihak Spirit Nabawiyah Community Bangka Belitung menyediakan tiga paket, yakni paket pertama membayar Rp 50 ribu, yakni nonton sendiri. paket kedua membayar Rp 75 ribu yakni membayar anak yatim nonton, serta paket ketiga Rp 100 ribu yakni tiket nonton untuk pribadi dan anak yatim.

“Bagi orang tua yang berminat untuk bergabung bersama kami serta anak yatim bisa langsung menghubungi kami di nomor kontak 081377924815,” kata Bachtiar. (raw/3)

Related posts