Bahrun: Bangka Selection Minim Latihan

  • Whatsapp

Kekalahan telak 4-0 saat menghadapi tim kuat Sriwijaya FC dalam Piala Indonesia 2018 di Stadion Orom Sungailiat, Rabu (25/7/2018) ditanggapi dingin oleh Asisten Pelatih PS Bangka Selection, Bahrun.

Bahrun mengatakan para pemain sudah bermain maksimal dan menyebutkan keunggulan tim tamu karena diperkuat banyak pemain bintang.

Tapi menurutnya, kekalahan atas Sriwijaya FC ini disebabkan oleh minimnya waktu para pemain untuk berlatih ditambah pihaknya baru mengumpulkan para pemain hanya dalam waktu 1 hari.

“Dengan kondisi ini, ini seperti tarkam aja. Jadi dengan waktu yang singkat ini, inilah hasil yang kita peroleh,” kata Bahrun ditemui usai pertandingan.

Dengan kekalahan ini, Bahrun menjadikan sebagai pelajaran yang sangat berharga agar kedepannya pemain PS Bangka bisa bermain sebaik permainan yang ditunjukkan oleh Sriwijaya FC.

Kapten PS Bangka Selection Rulli menambahkan, dengan persiapan yang minim, kesebelasan PS Bangka Selection meraih hasil yang minim juga.

“Jadi inilah hasilnya yang bisa kami berikan lewat persiapan yang minim ini,”katanya.

Kendati demikian, Rulli mengaku kekalahan ini menjadi sebuah pembelajaran agar kedepannya PS Bangka bisa bermain maksimal sesuai harapan masyarakat Bangka.
(2nd/10)

Related posts