Bahas Soal Verifikasi, Panwaslu Pangkalpinang Undang Balon Perseorangan

PANGKALPINANG – Guna membahas persoalan pendaftaran Pilkada Pangkalpinang 2018, Panwaslu Pangkalpinang menggelar RDK (Rapat Dalam Kantor), di Sekretariat Panwaslu Pangkalpinang, Kamis (7/12/2017).

Pembahasan tersebut terkait proses pendaftaran, verifikasi administrasi hingga teknis verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU Pangkalpinang, dalam waktu dekat ini.

“Rapat ini terkait proses pendaftaran hingga pembahasan verifikasi yang akan dilakukan KPU. Sebagai pengawas pilkada, kita merasa perlu membahasnya secara bersama-sama,” ungkap Ketua Panwaslu Pangkalpinang Ida Kumala.

Pantauan rakyatpos.com di Sekretariat Panwaslu Pangkalpinang, rapat yang kini masih berjalan mengundang Koordinator Divisi Pengawasan dan Pencegahan Andi Budi Yulianto, Ketua KPU Pangkalpinang, pemerhati politik Anugra Bangsawan, Dekan Fisip UBB Ibrahim dan pihak Kesbangpol Pangkalpinang.

Selain itu, rapat tersebut juga mengundang tim bakal calon (balon) perseorangan Rindu (Didi-Sarju), tim Ahmad Kurnia serta divisi HPP (Hukum Penindakan Pelanggaran) Panwascam se-Pangkalpinang. (ron)

No Response

Leave a reply "Bahas Soal Verifikasi, Panwaslu Pangkalpinang Undang Balon Perseorangan"