Bacok ABG, Bed Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Inilah alat bukti yang digunakan pelaku ed (18) warga Dusun Air Semut Desa Paku Kecamatan Payung untuk menganiaya korban Ik (14). (foto: raw).

TOBOALI – Bed (18) warga Dusun Air Semut Desa Paku Kecamatan Payung Jumat (21/4/2017) sore sekitar pukul 15.00 Wib diamankan Polsek Payun dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Yandri CH Akip.

Pemuda yang ditangkap di rumah kebun sawit Dusun Air Semut telah menganiaya korban Ik (14) pada Kamis (20/4/2017) malam sekitar pukul 21.00 Wib di Jalan Raya Desa Payung.
Ketika itu, Ik terlibat cekcok mulut dengan Bed yang akhirnya dilerai. Bed pergi bersepeda motor. Setiba di Terminal Desa Payung, Bed dihadang Ik dan temannya.

“IK dan Bed terlibat perkelahian, hingga Ik mengambil calurit yang terselip di pingganngya, sabetan calurit sempat mengenai bagian belakang kanan badan Bed, celurit terjatuh dan langsung direbut Bed, seketika itu juga, Bed menghantam Ik mengenai wajah dan badannya, lalu Bed kabur,” jelas Kapolsek Payung Iptu Yandri CH Akip seizin Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto kepada wartawan Jumat (21/4/2017).

Korban Ik langsung dilarikan ke Puskesmas Payung hingga dirujuk ke rumah sakit Pangkalpinang.

Anggota Polsek Payung dipimpin Kapolsek Payung yang menerima informasi malam itu juga langsung turun ke TKP melakukan penyelidikan.

“Kita melakukan penyelidikan dan menerima informasi keberadaan pelaku Bed dan langsung kita amankan di rumah kebun sawit Dusun Air Semut. Selain mengamankan pelaku, sejumlah barang bukti telah diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut,” jelas Yandri seraya menyebutkan kasus ini dengan LP/B-51/IV/2017/Babel/Res Basel/Sek Payung. (raw/3)

Related posts