by

Bacaleg PDIP Rencana Daftar Serentak

PANGKALPINANG – DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berencana mendaftarkan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) nya secara serentak, baik itu untuk tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

“Untuk saat ini kita lagi melakukan pemberkasan. Karena memang, masih ada caleg kita yang mengurus surat-surat. Seperti kelakuan baik dan lainnya,” kata Ketua Bappilu DPD PDIP Babel Imam Wahyudi ketika dikonfirmasi, Minggu (8/7/2018).

“Kita lagi pemberkasan dan rencana sifatnya serentak. Mungkin kalau sudah lengkap nanti kita antar ke KPU. Jadi kita rapikan satu pintu,” imbuhnya.

Hari ini (9/7/2018) kata Imam, jajaran pengurus akan melakukan rapat, sekaligus penetapan nama-nama Bacaleg yang akan diteruskan ke DPP PDIP.

“Kalau tidak ada lagi persoalan kata DPP, akan diteruskan ke DPD dan akan kita daftarkan ke KPU. Sampai saat ini, kita belum mendapatkan intruksi DPP, apakah pendaftaran seluruh Indonesia dilakukan serentak apa tidak. Kita masih menunggu instruksi,”katanya. (ron/10)

Comment

BERITA TERBARU