Babinsa: Mari Sukseskan Pilkades Renggiang Aman

  • Whatsapp

SIMPANG – Panitia Pilkades Desa rengginang resmi menetapkan tahapan pilkades penetapan tahapan proses pemilihan Kepala Desa Renggiang, di Aula Desa Renggiang Kecamatan Simpang, Belitung Timur (Beltim), Bangka Belitung, Rabu (08/07/2020)

Panitia menetetapkan tiga hari masa Kampanye, yaitu tanggal 8 -10 Juli 2020, masa tenang mulai 13-15 Juli 2020 dan Pemungutan Suara Pilkades Renggiang dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2020.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Babinsa Renggiang, Serka E Siburian, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Kurniawan PJ. Kades Renggiang Hardjo, Ketua BPD dan 4 Calon Kades dan tokoh masyarakat Desa Renggiang.

Danramil 414- 02/Manggar Mayor Inf Djoko Lelono melalui Babinsa Serka E Siburian, mengimbau kepada masyarakat menjelang Pilkades mendatang, tetap jaga keamanan dan Jalin silaturahmi yang erat, ciptakan suasana demokrasi yang baik.

Baca Lainnya

“Mari kita sama – sama sukseskan Pilkades Renggiang dengan kondusif, aman, dan nyaman,” ajak serka E Siburian.

Serka E Siburian mengingatkan, karena masih dalam Pademi Covid-19 tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan dengan pakai masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun, dan jaga kebersihan di tempat berada.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades, Agung mengatakan, melalui Pilkades tahun ini, masyarakat agar selalu rukun dan damai, tidak ada masing – masing kubu yang menjadi Kontestan Pilkades, jangan saling menghujat ataupun persekusi pasangan Calon manapun.

“Mari kita ciptakan iklim Demokrasi yang sejuk dan damai. Semua visi dan missi Calon Kades bertujuan untuk perkembangan dan kemajuan Desa Renggiang di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Agung kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar pada saat pemungutan suara melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Mari kita bahu-membahu sukseskan Pilkades mendatang, agar berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tanpa ada halangan suatu apapun,” imbau Agung.(yan/3).

Related posts