Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bagikan Sembako Gratis kepada Warga

  • Whatsapp
Penyerahan Sembako kepada warga kurang mampu.(foto: bastiar).

RAKYATPOS.COM, KELAPA KAMPIT- Babinsa Koramil 414/05 Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Serda Robet tri wibowo bersama Babinkamtibmas Bripka Jon leo melakukan aksi sosial bagi-bagi sembako gratis kepada warga Desa Sukamandi, Kecamatan Damar, Beltim, Sabtu (27/6/2020).

Pembagikan Sembako gratis ini sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga yang kurang mampu terdampak covid 19. Paket sembako diantar langsung ke rumah warga yang membutuhkan

“Sembako ini, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga Binaan khususnya bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Dusun Garumedang Desa Sukamandi, Kecamatan Damar, Beltim,” kata Serda Robert.

Serda Robert berharap, semoga dengan adanya bantuan Sembako yang diberikan itu bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan

Baca Lainnya

Sementara itu, Pj. Kades Sukamandi, Tarmizi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas Bantuan yang diberikan kepada wargnya, dan sudah berperan aktif dalam kegiatan di Desa terutama di massa Pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada Babinsa dan Babimkamtibmas yang sudah memberikan bantuan kepada warga,” ucap Tarmizi.(yan/3).

Related posts