by

Ayoo, Ikuti Seminar Digitalpreneur

PANGKALPINANG- Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pemprov Bangka Belitung (Babel) Elfiyena mengajak mahasiswa dan wirausaha muda untuk mengikuti Seminar dan Program 1001 Digitalpreneur, yang diselenggarakan di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Kamis (19/7/2018).

“Kegiatan ini untuk menggalakkan wirausaha dan memunculkan wirausaha muda yang siap bersaing di era digital. Kita akan launching 1001 digitalpreneur, ada seminar untuk memperkenalkan digitalpreneur bagi pelaku usaha di Babel,” kata Elfiyena, Rabu (18/7/2018).

Lebih lanjut dikatakan Elfiyena, kegiatan ini dilaksanakan, untuk menyiapkan wirausaha muda yang berorientasi pada digitalpreneur dan kesempatan ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti seminar ini. “Ada beberapa tahapan, pertama kita launching 1001 digitalpreneur sekaligus talkshow, intensif inkubasi, workshop, sharing seasion, proposal submit, founding (pendanaan),” beber Elfi.

“Besok kan baru launchingnya, nanti yang mengajukan proposal ini kan terpilih dan akan kita latih mengikuti berapa tahapan itu,” pungkasnya seraya mengatakan seminar ini, akan dibuka oleh gubernur dan dihadiri oleh pakar di bidang wirausaha. (nov/10)

Comment

BERITA TERBARU